Senin, 13 Agustus 2012

Iqbaal D Ramadhan^^

Hallow :]
aku nge-fans bgt sama iqbaal.. :3
iqbaal salah satu personil Coboy Junior :) yg lagi naik daun
dia itu unyu,gemesin.. cool keren ....
sebenernya dia baik bgt tapi gak tw knpa setiap aku mention dia balom pernah di mention balik -_-
aku iri sama yg udah pernah di mention balik :p
suaranya juga bagus (y) ,berharap aku bisa ketemu sama iqbaal :3
iqbaal main film di *Hanya Kamu* Rcti :)#setiap senin-kamis jam 16.30 :)*promosi dikit :p

Tau gak ternyata dia masih seumuran ku :$
tapi gak papa aku masih ttp nge-fans sama iqbaal :3
Iqbaal yg tengah :) *with Yumi,Ilham :)
Coboy junior with Zazkia sungkar #at Gaul Bareng Bule :3
Iqbaal at Dasyat Rcti :)

Iqbaal at 100% ampuh Antv :D
Iqbaal with temen SD :) *iqbaal yg ke-4 dari kanan :)
mirip kaan??? :] Iqbaal sama kak Bisma sm*sh
5elang~

Editing for Iqbaal~
#sekian edisi ttg Iqbaal *CJR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar