Rabu, 15 Agustus 2012

Guru Pribadi-ku :]

Hello~^^

waktu kelas 1 smp, aku diasrama Khadijah,aku punya guru pribadi, tapi dia baik bgt :3 gak banget sih.hehehe...    namanya Sabila A Husna dari purworejo , panggil aja sabill ,dia baik.. and kalo di ajak ngomong nyambung :] sabill juga pinter kok :) banget malah.. waktu itu pernah di tunjuk untuk mewakili kelasnya untuk lomba b.inggris... Bidiri itulah nama sahabat Bila Dyah Rifdah  sahabat yg always :] *kok aku malah ceritaiin sabil sih??? * gpp ding :]

http://www.facebook.com/sabila.a.husna/photos
sabila :]



with her best friend :]
katannya "music is my life"

sabil makasih yaw :D   udah ngajariin aku MTK :] 
sekarang aku sama sabil beda asrama T.T  jadinnya gak bisa di ajar-in sama sabil lagi :'(
dadadadaa~ sampai ktmu besok--"

4 komentar:

  1. wah,, sabila jadi pahlawan tanpa tanda jasanya zaimah,,hai za!! main ke blog gue yyah,,
    ~nipel
    kamsahabnida^^

    BalasHapus
  2. hihihiXp di sendiri yg minta di promot di blog ku~
    oke deh~ maacih ya udah sign in :]

    BalasHapus
  3. hha hha hha,,
    tau gak alamat blogku apa???
    siipp,,, thanks too :)

    BalasHapus