Minggu, 28 Oktober 2012

Reunian.. :)

Tadi reunian .. pertmanya.. yg dateng cuman aku sama sih febria B)
trus.. kita nunggu di dpn gerbang sd2 , sambil nggembel :X
ku-nya hauS bgt , trus kita bli minum yg di deketnya ICC
trus waktu di perjlanan ktmu sma si yudimas and panji.. :0
gue ngakak bgt waktu liat mukaknya mereka.. beda!!!
akhirnya aku&febria.. ke sd2(balek lgi) ..
trus.. waktu udah smpe sana.. aku liat sari sama zidan keluar dri gang .. (?)
trus aku juga nahan KETAWA! , gara2 muka & suaranya si zidan .. beda bgt'e
apalagi tiba2 waktu itu si septian..muncul.... iiuuhh *eh.. gayanya seLANGIT :p pake jamnya di siku pulak._.
sok2an naik motor :X..  trus.. kita ke rumahnya si syafik .. yg cewek bru aku&febria sama sari :3
trus aku liat si "azza,asvini,osi" eh.. tpi masih ttp kaya dulu mukaknya :O
kita nungguin si panitianya(risma&sasa) .. lama bgt'e sampe kita lumuten :X
eh.. akhirnya dateng juga.. trus kita langsung ke PUJASERA...makan2 trus.. aku liat si kepin beda banget sung .. apa lagi si bagus tambah alim :I ,, si oksya tambah tinggi.. kaaya tiang listrik :)... semuanya beda, eh gak semuannya seh :)              
yg dateng Reunian :    Zidan,kepin,hanip,syafik,yudimas,panji,septian,oksya,made,egga,bagus, ya.. dll
                                 akuXD ,osi,azza,asvini,febri,sasa,risma,mbak putri , sekar,sari trus si nitta tapi telat :s

maaf ya yg namanya kesangkut disini XP :P
sekian edisi kali ini
daddadadadadadaaa ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar